Download Criminal Case Mod Apk Terbaru v2.6.7 Gratis


criminal case mod apk


Download criminal case mod apk terbaru revdl online cheat hack energy coins hints android - Hallo sobat tercinta dimanapun kalian berada semoga panjang umur dan sehat selalu, sebelumnya mimin telah membahas mengenai seputar game android yaitu Dream league soccer 2016 mod apk dan Crisis Action sea mod apk. Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah game yang cukup populer dikalangan anak-anak sampai orang dewasa game tersebut adalah Criminal case mod apk terbaru. Mungkin ada beberapa alasan mengapa begitu cepat populer ya mungkin karena lebih mudah untuk dimainakan karena bisa dibawa kemana-mana kapanpun dan dimanpun, tidak seperti dulu yang lebih cenderung hanya bisa di PS ataupun PC karena sekarang juga hanya menggunakan Android kita sudah bisa memainkan game keren sepuasnya, ya seperti criminal case apk yang dapat dimainkan secara online dan bisa bermain multiplayer bersama dengan teman-teman.

Download Criminal Case Mod Apk Cheat Terbaru - Criminal Case adalah sebuah permainan game objek tersembunyi yang bertemakan detektif. Game criminal case ini adalah game yang dikembangkandan diterbitkan oleh Pretty Games yaitu salah satu Studio game yang berasal dari negara sahabat ialah Prancis. Game Criminal Case ini dirilis pertama kali untuk facebook yaitu pada tanggal 15 November 2012, kemudian dilanjutkan dengan dirilisnya untuk versi iOS pada 28 Agustus 2014 dan untuk versi Android pada tanggal 19 april 2015 . Criminal case memiliki 10 juta pemain dalam 1 bulan dan telah bersaing dengan game terpopuler lainnya seperti candy crush saga. Untuk cara bermain kita akan seperti seorang sersan, detektif, ispektur, atau komisiaris besar untuk memecahkan suatu masalah yaitu suatu kasus pembunuhan. Setiap menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), pemain harus mengeluarkan 20 energi, untuk menyelidiki apa yang terjadi ditempat kejadian perkara.

Download Criminal Case Mod apk Android Facebook data - Untuk criminal case mod apk sudah dilengkapi dengan beragam fitur unik cheat hack coin dan energy, cara bermain crimianl case, cara curang bermain di criminal case, fungsi cincin criminal case, caea membuka criminal case, cara mendapatkan banyak bintang di criminal case, criminal case mod apk offline online, criminal case cheat, semuanya sudah siap dipakai dan dicoba dengan nyaman tanpa gangguan. Tanpa perlu basa-basi silahkan diunduh secara gratis dibawah ini. Sebelumnya kunjungi juga Fifa Mobile Mod Apk.

Deskripsi : 

Bergabung dan mulailah bermain di Criminal case. Jadilah seorang detektif handalan untuk menyelesaikan beragam masalah seperti pembunuhan. Semua bergantung kepada anda dam semua hanya ditentukan oleh Anda.



Informasi game

  • Nama : Criminal Case Mod Apk
  • Ukuran : 43 MB
  • Versi : 2.6.7
  • Mode : Offline
  • Kategori : Detektif
  • Mod info : Unlimited coins, Unlimited Energy, Unlimited stars, unlock all item, unlock all pet shop, instant analysis.

Begitulah yang hanya bisa mimin berikan mengenai Criminal case mod apk v2.6.7 terbaru yang bisa dicoba langsung dengan fitur lengkap kerennya. Tanpa perlu ragu silahkan diunduh secara gratis.

Download Criminal Case mod apk terbaru 
Download Criminal Case mod apk unlimited


1 Komentar untuk "Download Criminal Case Mod Apk Terbaru v2.6.7 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel