Cara Mempercepat Download di UC Browser Android Terbukti


uc browser


Cara mempercepat download di uc browser android - Smartphone kini telah menjadi teknologi yang paling dibutuhkan didalam kehidupan manusia. Dengan beredar banyaknya tipe maupun jenis, android lah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat yang ada diseluruh dunia, tak terkecuali masyarakat yang ada di negara kita sendiri yakni Indonesia.

Android memiliki banyak fitur unggulan didalamnya. Ketika menggunakan android, kita dapat merasakan serunya serta perbedaan android dengan smartphone lainnya. Salah satu keunggulan android yakni kita bisa browsing di internet. 

Untuk browsing pastinya kita sudah memiliki browser bawaan dari Android yang kita miliki ketika pertama kali menggunakannya. Namun, kadangkala aplikasi browser yang kita miliki juga memiliki kinerja yang kurang bagus sehingga membuat kita berpikir untuk mencari browser yang memiliki kinerja jauh lebih baik.

Tak salah apabila kalian ingin mencari browser yang jauh lebih baik. Salah satunya yang bisa dicoba ialah UC Browser. UC browser memiliki kinerja yang terbilang sangat bagus dan ringan untuk Android kalian. Selain dapat memblokir iklan yang menjengkelkan, tentu saja kalian juga bisa mencoba melakukan hal lain menggunakan UC Browser, seperti men download lagu, video, aplikasi, game, dan lain sebagainya. 

Lantas, terkadang unduhan yang kita lakukan tidak begitu cepat sehingga membuat kita jenuh untuk menunggu waktu yang cukup lama. Sebenarnya untuk mempercepat unduhan di uc browser android kita bisa mengaturnya dengan setting di bagian pengaturan. Dengan begitu bisa dipastikan unduhan akan jauh lebih cepat. Ikuti langkahnya untuk mencoba.

Buka aplikasi UC Browser lalu pilih bagian setting kemudian aktifkan fitur Hardware Acceleration.

cara mempercepat unduhan uc browser

Dengan fitur tersebut dipastikan dapat membantu kinerja akses browsing yang kamu lakukan menjadi lebih cepat dan mudah. Maka setiap akses yang kamu lakukan seperti mendownload pun akan jauh lebih cepat.

Demikian cara mempercepat unduhan di uc browser terbaru yang bisa kalian coba. Terkadang cara ini tidak terlalu efektif untuk beberapa tipe android yang digunakan. Selamat mencoba.

Searching tag : cara mempercepat download uc browser cara mempercepat unduhan di uc browser cara setting di uc browser proxy setting uc browser letak pengaturan uc browser cara cepat unduh di uc browser cara mengatasi uc browser lemot cara download di uc browser

Belum ada Komentar untuk "Cara Mempercepat Download di UC Browser Android Terbukti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel